Latest News

Kiat Supaya Uang Tidak Di Curi Babi Ngepet

Untuk melindungi uang yang kita simpan di dalam rumah atau dompet kita dari pencurian babi ngepet, dapat dengan banyak sekali cara salah satunya yakni sebagai berikut :

1.Rajah Surat Al Fatihah
Yaitu rajah yang ditulis dalam sebuah kertas dengan tinta , caranya tulislah surat Al Fatihah lengkap sebanyak 7 kali dan rendam kedalam segelas air putih hingga tulisannya luntur. Kemudian oleskan air tadi kedalam dompet atau daerah menyimpan uang kita.Insya Allah akan selamat.

2.Dengan Bawang Putih Lanang atau bawang putih laki laki, ini berdasarkan iman leluhur dengan bawang lanang yang disunduki dengan sapu lidi dan digantung dengan benang hitam atau rambut akan menciptakan babi ngepet tersesat dalam mencuri uang kita.

3. Dengan Surah Yasin. Pertama tama kita siapkan air putih 3 buah gelas dan bacakan air itu dengan Surat Yasin 7 Kali, ingat Surat Yasin dibaca Lengkap dan dimulai jam 12 malam, sebab ini berafiliasi dengan konsentrasi serta butuh ketenagan biar pagar yang tercipta besar lengan berkuasa dan mumpuni. sesudah itu tiupkan pada 3 buah air dalam gelas itu sebanyak 7 kali pula dan campuir ke 3 air tadi kedalam wadah yang ditambah air dari sumur biar cukup di cipratkan kesekeliling rumah .

0 Response to "Kiat Supaya Uang Tidak Di Curi Babi Ngepet"

Total Pageviews