Latest News

Keadaan Orang Yang Gampang Di Rasuki Jin

Berikut ini ada beberapa golongan orang yang gampang untuk dimasuki Jin atau setan dengan keadaan dan kondisi tertentu :

1. Stress
Orang yang stress kemungkinan untuk dimasuki oleh setan dan jin sangat besar sehingga mereka bertahan dan menciptakan sarang di dalam badan kita tanpa kita ketahui, untuk menghindari terjadi hal demikian dalam badan kita, usahakan kita semoga tetap fokus jikalau ada persoalan dan berusaha ceria tanpa beban pikiran yang berat.

2. Orang Sakit
Orang yang dalam kondisi sakit berat biasanya tidak memiliki kontrol besar lengan berkuasa terhadap diri dan segala hal yang bekerjasama dengan badan kita,sehingga dapat diibaratkan bahwa badan kita mirip rumah dan ditinggalkan terbuka pintunya tanpa penjaga. ini akan gampang dimasuki oleh jin atau setan melalui urat nadi peredaran darah . sehingga dapat berbahaya.

3. Sering melamun
Orang yang sering terdiam akan dengan gampang di masuki oleh jin yang usil, ini dikarenakan terdiam akan menciptakan badan dalam keadaan kosong dan tanpa penjaga.

4. Orang Yang akan mati
Setiap ajal niscaya akan tiba kepada insan , tetapi kita tidak tahu kapan. Dan jikalau kita sering menjumpai orang yang sekarat sering dibacakan Surat Yaasin, yang mana bertujuan semoga tidak diganggu setan dalam proses kematiannya. Ini terbukti ampuh untuk mengusir jin atau setan yang akan menganggu orang yang sedang sakit keras.

5. Sehabis melahirkan
Wanita yang habis melahirkan dapat diibaratkan mirip bidadari yang sedang sakit atau dalam bahasa Jawa disebut Boroken. Untuk menghindari di masuki Jin atau setan , kita dapat menghindari tidur di pagi hari sebelum jam 10 pagi, selain ituhindari untuk tidur disaat saat menjelang maghrib dan juga asaat ada adzan. 

0 Response to "Keadaan Orang Yang Gampang Di Rasuki Jin"

Total Pageviews